Selasa, 25 Maret 2014

tugas 4 softkill

Nama saya Yernie Dwi Yanuarty. Mahasiswi Gunadarma jurusan Akuntansi angkatan 2010. Saya akan menceritakan kenapa saya memilih Universitas Gunadarma dan pengalaman pengalaman selama di kampus tercinta.
            Tahun 2010 setelah kelulusan SMA. Niatnya masuk universitas negri dan gak kepikiran untuk daftar diUniversitas Gunadarma. Karna keberuntungan gak berpihak dengan saya untuk masuk universitas negri. Mau tidak mau daftar ke Gunadarma. Alasan utamanya karna memng dekat dengan rumah. Dan banyak temen teman juga yang daftar disana. Saat mendaftar saya memilih jurusan akuntansi. Karna dari SMA saya jurusan IPS dan saya sangat suka menghitung uang. Ya walaupun uang hayalan tepatnya. Hihi. . .
            Tahun pertama saya jadi mahasiswi gunadarma rasanya senang karna sudah jadi mahasiswi.punya banyak teman baru, pengalaman pengalaman sebagai mahasiswi.yang pindah pindah kelas. Yang jadwalnya beda seperti jaman SMA dulu. Dan masih banyak lagi. Tapi yang dirasa kurang mengenakan jadi mahasiswa ya saat kita semangat untuk belajar dikampus, pergi ngabisin ongkos tapi ternyata dosen gak masuk itu rasanya enyeeeeees banget. Ngabis ngabisin waktu, uang jajan doing gak ada hasilnya. Tapi kadang kadang bahagia juga si kalo pas lagi banyak tugas atau prsentasi ternyata dosennya gak masuk. Hahaha mahasiswa banget kan tau dosennya gak masuk soraknya “HOREEEEEEE”.
            Dan tahun ini insyaallah tahun terakhir saya belajar dikampus ini. Disini saya dapet banyak temen, banyak pengalaman, dll. Rasanya waktu tuh berjalan cepet banget, gak berasa udah 4 tahun belajar dikampus Gunadarma. Harapan terbesar tahun ini Cuma 1 “LULUS” amin. Gak akan bisa dilupain mungkin ya pengalaman pengalaman yang didapet dikampus ini.dan semoga ditahun depan ketika ketemu temen satu angkatan semuanya udah jadi orang sukses. Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar